5 Cara Merawat Rumah yang Jarang Ditempa「Authentic Baccarat Game」ti agar Tidak Rusak

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Phone lotto taruhan

SAuthentAuthentic Baccarat Gameic Baccarat Gameebab, rumah yang lembab akan jaAuthentic Baccarat Gamedi sarang jamur dan menyebabkan bangunan cepat terkikis karena lapuk.

Ketika mendatangi rumah, jangan lupa membuka pintu dan jendela agar udara masuk ke dalam rumah dan tidak lembab.

Terlebih jika rumahmu didominasi dengan kayu, tentu memerlukan kondisi rumah yang kering agar tidak dirusak rayap atau berjamur.

Selain itu, rumah yang jarang dibersihkan atau tidak dirawat berisiko jadi sarang hewan pengerat yang dapat merusak perabotan maupun bangunan.

Cara pertama yang dapat dilakukan untuk merawat rumah yang jarang ditempati ialah membersihkannya secara berkala.

KOMPAS.com - Rumah yang jarang ditempati berpotensi rusak dan lapuk lebih cepat dibandingkan dengan rumah yang ditinggali penghuninya.

Oleh sebab itu, perawatan rumah kosong harus dilakukan untuk meminimalisir kerusakan bangunan. Melansir dari berbagai sumber, Kamis (10/6/2021), berikut ini tips dan cara merawat rumah yang jarang ditempati.

Baca juga: Tips Membuat Rumah Jadi Lebih Ramah dan Aman untuk Anak

Baca juga: Terlalu Lama Membiarkan Rumah Kosong, Apa Kerugiannya?

Luangkan waktu untuk membersihkan rumah tiap dua minggu atau sebulan sekali agar rumah tidak dijadikan sarang laba-laba, tikus dan hewan pengerat lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jika dirasa tidak memungkinkan untuk pulang ke rumah dalam kurun waktu tersebut, kamu bisa menggunakan layanan bersih-bersih online atau meminta bantuan tetangga dan saudara.

Hal ini karena rumah yang terlalu lama kosong mudah terserang kutu pemakan kayu atau rayap, udara jadi lebih lembab, kotor, hingga lapuk.