Baccarat Super Sum_Betting software_bodog

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Phone lotto taruhan

Tasya mBBBasic Baccarat Playasic Baccarat Playasic Baccarat PlayengunggaBasic Baccarat PlayBasic Baccarat Playh fotonya bersama sang suami, Randi Bachtiar dan buah hatinya, Arrasya. Dalam foto tersebut, Arrasya terlihat menyapa warganet dengan melambaikan tangannya. Namun justru yang menjadi perhatian warganet adalah jidat Arrasya yang mengernyit. Salah satu warganet bilang kalau Arrasya kayak lagi ngerjain soal matematika karena jidatnya mengernyit. Sepertinya warganet tersebut hanya bercanda karena ia menyertakan emote tertawa. Namun, komentar tersebut malah menyita perhatian Tasya dan ia pun membalasnya.

Gimana nih, gaes? Ada yang bisa bantu Arrasya jawab pertanyaan pelajaran fisika di atas nggak? Hihihi

Kehidupan para selebritas sepertinya memang nggak pernah sepi dari sorotan publik. Ada aja yang menjadi perhatian dan perbincangan publik. Salah satu artis yang menjadi pusat perhatian adalah Tasya Kamila. Mantan penyanyi cilik yang terkenal pintar dan punya baby face ini seakan nggak pernah lepas dari pusat perhatian, apalagi sejak dirinya menikah.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Memiliki seorang putra bernama Arrasya Wardhana Bachtiar, kehidupan Tasya pun semakin lengkap. Bahkan sang anak juga turut jadi perhatian publik. Beberapa waktu lalu sempat dapat komentar soal jidatnya yang lebar, kini Arrasya kembali dikomentari soal hal yang sama.

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Alih-alih protes karena jidat anaknya dikomentarin, Tasya justru mengiyakan kalau anaknya sedang berpikir. Tasya juga menyertakan soal fisika yang tengah dipikirkan oleh anaknya tersebut. Komentar yang ditulis oleh Tasya itu menunjukkan kalau ia adalah sosok yang cerdas. Jangankan jawabannya, pertanyaannya yang ditulis Tasya aja udah bikin warganet pusing. Bahkan ada yang bilang kalau jiwa bodoh mereka terguncang saat membaca pertanyaan yang diajukan Tasya. Dan tentu aja itu berhasil membungkam warganet yang suka ngomentarin jidat anaknya.